Thursday, October 2, 2014



Selecta adalah wisata alam dengan hawa pegunungan yang segar. Berada di ketinggian 1150 m di atas permukaan laut, kita dapat menikmati indahnya kota Batu dari ketinggian. Udaranya berkisar antara 16 - 26⁰ C dan suhu airnya berkisar 18⁰C. Jika Anda tertantang merasakan dinginnya air di Selecta, Anda bisa berenang di kolam renang yang dibangun pada tahun 1950. 

Di Selecta, Selain kolam renang tempo dulu, Anda juga bisa menikmati kolam air tawar dengan ikan-ikan mas yang menggemaskan,  taman 1001 bunga yang sangat indah (serasa di Eropa! Swear :)), ada juga waterpark, taman bermain anak, sepeda air, area jogging, jalur berkuda, flying fox, perahu Columbus, dan gua singa. 

Untuk urusan perut, tidak perlu khawatir…berbagai camilan dan minuman dijual disana dengan harga yang relatif murah. Juga ada restoran yang menyajikan makanan berat. Sovenir yang menarik juga tersedia. Semua ini ada di dalam taman wisata Selecta.

Jika Anda ingin membeli oleh-oleh hasil pertanian, di area parkir tersedia pasar agro yang siap melayani kebutuhan Anda.
Oya, Selecta pernah menjadi tempat peristirahatan favorit Presiden Soekarno lho…

0 comments:

Post a Comment