Thursday, October 2, 2014

Batu Secret Zoo adalah kebun binatang modern yang berada pada satu lokasi dengan museum satwa yang diresmikan di tahun 2010. Tidak seperti kebun binatang yang ada di Indonesia pada umumnya, kebun binatang ini tertata dengan apik, rapid an bersih. Begitu juga dengan fauna yang ada, semuanya terawat, gemuk dan menyenangkan untuk dilihat. Tidak ada satu hewan pun yang akan luput dari perhatian pengunjung karena rute pengunjung telah ditentukan dengan penunjuk arah.

Sebagian besar fauna yang ada di kebun binatang ini nyaris punah dan dilindungi.Mereka berasal dari semua benua yang ada di dunia.  Informasi tentang punah, dilindungi, terancam, aman ada di masing-masing kandang hewan sehingga bisa memberi pengetahuan bagi pengunjung. Selain itu, ada juga informasi yang disajikan dalam bentuk tebak gambar di papan-papan informasi yang menarik.
Di Batu Secret Zoo juga ada wahana bermain bagi anak-anak. Dijamin anak-anak jauh dari rasa bosan berada di tempat ini. Jadi tunggu apa lagi? Segera ajak ayah, ibu, kakek, nenek, om, tante, keponakan, sepupu dan teman-teman untuk melihat berbagai jenis binatang dari berbagai belahan dunia tanpa harus jauh-jauh keliling dunia 


0 comments:

Post a Comment