Thursday, October 2, 2014


Kota Batu saat ini dapat dikatakan sebagai kota pengolah makanan selain sebagai kota wisata. Sayur dan buah diolah menjadi keripik nan renyah yang rasanya pas banget di lidah. Kreativitas inilah yang menjadikan kota wisata Batu ini menyuguhkan oleh-oleh khas, yaitu keripik. Mulai dari keripik apel, keripik nangka, keripik tempe, keripik tahu, keripik ubi, keripik singkong sampai keripik kentang dapat ditemukan di semua toko oleh-oleh yang tersebar di Kota Batu.
Saya paling suka keripik kentang Prima. Mengapa? Karena saya tahu bagaimana proses membuatnya… hehehe…dan tidak mengandung MSG.atau vetsin. Tubuh saya selalu bereaksi jika memakan makanan yang ada vitsinnya. Entah merasa selalu haus, tenggorokan kering atau sakit atau bengkak, atau pusing tergantung kadar vitsin yang ada di dalamnya. Jadi saya makan yang aman-aman saja untuk saya.
Keripik kentang ini paling asyik dimakan sambil nonton TV atau nonton film atau sambil ngobrol dengan keluarga atau teman. Kita ga bakalan ngerasa sudah habis banyak soalnya… tahu-tahu habis deh satu bungkus besar. Kemasan Kentang prima ini ada 3 jenis untuk irisan kentang yang besar-besar seberat 200gr dan 80 gr sedangkan kentang yang kecil ukurannya 150gr tetapi harganya lebih murah.
Untuk keripik yang lain tak kalah enaknya lho, apalagi pagi yang suka manis. Keripik nangka dan keripik apel bisa membuat Anda ketagihan. Karena saya ga terlalu suka manis, jadi ya sesekali saja saya makan keripik-keripik buah ini.
Nah para penjelajah yang doyan banget makan keripik, segera order aneka keripik disini ya… Atau kalau peserta jelajah berwisata ke kota Batu bisa langsung pesan atau saya antarkan ke home industrinya :)


0 comments:

Post a Comment