Thursday, October 2, 2014

Jelajah Kota Batu ingin mengenalkan Kota Batu dengan semua potensi wisatanya. Berawal dari pulang ke kampung halaman yang sudah 19 tahun ditinggalkan, saya menyadari bahwa kampung halaman tercinta sudah berubah banyak. Dimulai dengan berubahnya status pemerintahan dari Kota Kecamatan menjadi Kota Administratif, lalu munculnya tempat-tempat wisata modern, diikuti berbenahnya tempat wisata lama dan revitalisasi alun-alun kota yang menjadi tempat wisata gratis bagi penduduknya serta menjamurnya tempat penginapan dan pusat oleh-oleh. Semakin majunya industri pariwisata di Kota Batu ini, mendorong saya untuk mengenalkan destinasi wisata modern dan spektakuler disamping tempat wisata petualangan alam.

Jelajah Kota Batu ingin mempromosikan Kota Batu yang terkenal akan keindahannya dan hawa sejuknya sejak dulu kala. Hal ini dapat dimengerti mengingat Kota Batu terletak pada ketinggian 871 m di atas permukaan laut dan dikelilingi banyak gunung diantaranya Gunung Anjasmoro, Arjuno, Kawi, Panderman dan Welirang. Dengan kondisi alam yang seperti itu, berbagai bunga, buah dan sayuran tumbuh subur di Kota ini.

Jelajah Kota Batu juga ingin memperkenalkan berbagai jenis makanan yang lezat dan ngangeni yang menjadi ciri khas Kota Batu.
Penasaran dengan berbagai destinasi wisata yang mengagumkan atau mencicipi kelezatan makanan yang ada di Kota Batu?

Segera hubungi Jelajah Kota Batu untuk melakukan reservasi :
jelajahkotabatu@gmail.com
Telp.0341 592348
HP/whatsapp 081236963633/ 085868366848
Pin BB: 51E3E4FC

Jika Anda merekomendasikan Jelajah Kota Batu kepada teman-teman Anda,  Anda mendapatkan 5% dari biaya paket per orang

0 comments:

Post a Comment